Minggu, 26 Februari 2012

artikel tentang narkoba

Khawatirkan Narkoba, Inul Daratista Gabung Dengan BNN

Kapanlagi.com - Inul Daratista punya bisnis lain selain ia sibuk berkarir di dunia tarik suara. Apa yang menjadi bisnis sampingannya itu adalah tempat karaoke, di Jakarta. Walau merupakan bisnis sampingan, namun ia terlihat sangat konsen dalam mengelola tempat itu. Bahkan, tak jarang ia terjun langsung ke tempat itu, untuk memantau perkembangannya.
Namun, ia mempunyai kekhawatiran pada penilaian miring oleh sebagian masyarakat, mengenai tempat karaoke di beberapa tempat di Jakarta. Tempat karaoke biasanya rentan dengan minuman keras dan peredaran narkoba. Untuk menghindari hal itu, Inul bergabung dengan rekan-rekannya di BNN atau Badan Narkotika Nasional.
"Saya mengakui kalau tempat karaoke umumnya banyak minuman keras dan diam-diam juga sebagai peredaran narkoba. Tapi di tempat saya, minuman keras saja nggak ada, apalagi narkoba. Karena saya tegas sekali dan selalu membuat aturan kepada para pegawai saya tentang dilarangnya narkoba dan minuman keras ada di tempat karaoke."
"Kalau terbukti ada yang memakai, saya langsung laporkan, siapapun dia termasuk para tamu dan juga walaupun pegawai saya," paparnya saat ditemui usai menghadiri jumpa pers artis anti narkoba di gedung BNN jalan Cawang, Jakarta Selatan pada Kamis Siang (5/1).
Karena alasan itu juga, kini Inul juga gencar melancarkan aksi anti narkobanya di berbagai tempat saat manggung.
"Selain saya sangat ketat dengan karaoke soal narkoba dan miras, sebagai owner dan juga artis saya juga selalu berupaya menganjurkan kepada masyarakat saat menonton aksi saya. Saya selalu meminta agar mereka menjauhi narkoba," ucapnya. (rew/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar